HOT NEWSKerinci

Warga Siulak Di Hebohkan Penemuan Mayat bayi laki-laki Yang Sudah Membusuk

maya bayi

Berita Kerinci , kerincitime.co.id ,- Warga Desa Koto Tengah Kec. Siulak Kab. Kerinci dihebohkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki yang telah membusuk di tengah sawah, tepatnya di perbatasan Desa Koto Tengah dengan Desa Pelak Naneh Kec. Siulak.

Menurut keterangan Boy, warga setempat kepada SR28, penemuan mayat bayi malang itu ditemukan pada hari Sabtu (21-02-2015) sekitar pukul 10.00 WIB.

” Mayat bayi laki-laki ini ditemukan pertama kali oleh warga Desa Dusun Dalam sekitar pukul 10.00 WIB, Sabtu (21/02) kemarin,” katanya.

Boy mengatakan, alasan tidak dilaporkan ke polisi karena karena takut membuat kehebohan di antara warga Desa Koto Tengah Kec. Siulak.

Baca juga:  BKMT Sitinjau Laut dan Penyuluh Berdakwah

“Ketika pertama kali ditemukan bayi di sawah itu, Kades langsung mengambil inisiatif untuk  menguburkannya pada pukul 11.00 WIB atau 1 jam setelah ditemukan,” terangnya.

Sumber informasi ini mengatakan diduga bayi malang tersebut merupakan hasil dari hubungan gelap. Karena takut terbongkar aibnya, diduga pelaku itu nekat membuangnya.

“Ini (bayi) diduga akibat hubungan di luar nikah. Mungkin takut terbongkar aibnya, bayi itu dibuang,” ulasnya.

Meninggalnya bayi itu, lanjutnya juga menimbulkan dugaan lain. Bisa jadi setelah dilakukan aborsi.

“Karena di tempat kami ada warga yang bisa membantu bila hendak melahirkan. Dan biayanya tergantung dari usia bayi yang dikandungnya itu,” katanya lagi.

Baca juga:  Marak Aktifitas Galian C,  Exsavator di Sungai Ning Dipasangi Police Line

Ditambahkannya, ia menduga proses aborsi itu, masih terus berlangsung hingga saat ini, namun tak terbongkar.

“Banyak yang berobat ke situ (tempat aborsi). Bisa kita katakan laris, karena ada-ada saja pasien yang datang,” akunya. (sr28)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close