Kualatungkal

Warga Tanjabbar Tewas Gantung Diri

Kerincitime.co.id, Berita Tanjabbar – Warga RT 07 Dusun Rantau Panjang, Desa Kelagian, Kecamatan Tebing Tingg, gegerkan dengan penemuan seorang pria di Tanjabbar tewas gantung diri.

Jasad pria berinisial SS (60), di Tanjabbar yang tewas itu pertama kali di temukan oleh Miswanto, warga Dusun Rantau Panjang pada Minggu (20/12/20) kemaren sekitar pukul 07.00 WIB di lokasi.

Selanjutnya, Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro, SIK, membenarkan hal tersebut.

Hal ini di sampaikannya melalui Kapolsek Tungkal Ulu IPTU Dasep Naurdin Ansori, SH, MH. Tentunya, saat di konfirmasi via WhatsApp seluler pribadinya.

“Betul, Kanit Reskrim dan anggota sedang di TKP,” ungkapnya, Minggu (20/12/20) kemaren.

Baca juga:  Kota Jambi, Muaro Jambi, Tanjung Jabung Barat Zona Merah Covid-19

Menurut Kapolsek, Korban SS sendiri di ketahui merupakan warga Desa Marga Rukun, Kecamatan Senyerang Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar).

Selain itu, Korban di temukan sekira pukul 07.00 WIB, oleh warga dalam keadaan sudah meninggal dunia, tergantung di pondok kebunnya.

“Di duga bunuh diri dengan menggunakan tali tambang, saat tergantung mengenakan kain dan kaos putih merah. Selanjutnya dari hasil pemeriksaan, tidak ada di temukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” tandasnya. (Irw)

Sumber: Dinamikajambi.com

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>