Wisata Pemandian Air Panas Sungai Medang Bikin Betah

Wisata Pemandian Air Panas Sungai Medang

Wisata Pemandian Air Panas Sungai Medang

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Menurut penelitian, mandi air panas bisa bikin peredaran darahmu jadi lancar, otot-otot tegangmu bisa lemas dan nggak nyeri lagi, stres berkurang, plus bisa mencegah insomnia dan gangguan tidur.

Air panas memiliki beragam manfaat yang baik untuk tubuh manusia. Berendam air panas untuk beberapa waktu mampu membuat tubuh kembali fresh. Mengkombinasikan berendam air panas dan berwisata akan makin membuat tubuh menjadi lebih rileks.

Pemandian Air Panas  Sungai Medang Desa Sungai Medang Kecamatan Air Hangat Timur Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi bisa jadi pilihan wisatawan menikmati hari libur agar bisa kembali sehat dan fresh.

Pemandian Air Panas  Sungai Medang ini merupakan fasilitas Hotel Serambi Madinah, bagi wisatwan yang nginap di Hotel ini, bisa menimati semua fasilatas pemandian air hangat yang ada.

Pemandian Aliran Air Panas tersebut mengalir langsung dari sumber mata air yang berada disekitar objek wisata tersebut, dialiri ke dalam kolam rendam dan pancuran dengan terlebih dahulu dicampurkan dengan air dingin yang bersumber langsung dari mata air, sehingga kualitas air tersebut terjaga dan tingkat kehangatannya terasa lebih pas saat bersentuhan dengan pengunjung.

Hal inilah yang membuat pengunjung merasa nyaman dan betah untuk mandi di Kamar pemandian maupun di pancuran yang telah didesain tertutup demi menjaga privasi dan kenyamanan pengunjung.

Bagi yang hanya ingin mandi air panas, pengunjung hanya mebayar tiket masuk seharga Rp. 10.000,-, semua fasilitas pemandian bisa dinikmati.

“pengunjung hanya bayar tiket masuk Rp. 10.000, semua fasilitas pemandian bisa dinikmati” ungkap Asrul Maneger Hotel Serambi Madinah dan Pemandian Air Panas Sungai Medang.

Untuk menuju lokasi wisata tersebut cukup mudah, jarak tempuhnya dari Kota Sungai Penuh berkisar antara 9 KM, dengan waktu tempuh berkisar antara 15-20 menit apabila menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Nah.. bagi wisatawan yang mau menginap di Hotel Serambi Madinah dan menikmati pemandian air panas bisa menghubungi ke nomor (081277437406), WA (082377355765).

Fasilitas Hotel Serambi Madinah

  • 15 Kamar, terdiri dari 8 kamar lantai satu, dan 7 kamar lantai dua.
  • Aula pertemuan kapasitas 60 orang
  • Gratis mandi di semua pemandian air panas

Pemandian Air Panas

  • Kolam Rendam Air Panas 7 Kamar ukuran 3×3 meter
  • Kolam Rendam Air Panas terbuka 1 dengan ukuran 10×13 meter
  • Pancuaran Air Panas 6 Kamar

(jia)

 

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful