Wisuda STIE SAK ke- 19 Digelar September

Ketua STIE-SAK Dr. Alvia Santoni

Ketua STIE-SAK Dr. Alvia Santoni

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh  – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci (STIE SAK) akan menggelar wisuda ke 19 tahun 2019 pada 7 September 2019. Kepastian ini diugkapkan oleh Ketua STIE-SAK Dr. Alvia Santoni.

“bulan depan, 7 September 2019 Wisuda ke 19 STIE SAK” ungkap Ketua STIE-SAK Dr. Alvia Santoni kepada kerincitime.co.id diruang kerjanya, Sabtu,(3/8).

Dikatakannya jika tidak ada halangan, akan ada orasi ilmiah yang disampaikan langsung oleh Fasya Wali Kota Jambi di aula kampus 2 Tambak Tinggi Kecamatan Depati Tujuh.

Alvia menambahkan bahwa tahun ini acara wisuda STIE juga akan dihadiri oleh Gubernur Jambi Fachrori Umar, Lembaga Layanan Dikti, dan tamu dari lainnya. “Kita mengundang bapak Gubernur Jambi Fahrori Umar, L2Dikti, dan sejumlah tamu lainnya” ungkap Alvia.

Dikatakannya lagi tahun 2019 ini lebih kurang 300 mahasiswa yang akan mengikuti prosesi wisuda. “Saat ini yang lulus ujian skripsi sebanyak 290 mahasiswa dan yang sesang dalam proses ukian ada sekitar 13 orang,”ujar Alvia.

Ia menambahkan bahwa mahasiswa lulusan STIE -SAK dapat mengembangkan potensinya ditengah-tengah masyarakat. “Menjaga nama baik almamater dan dapat menjadi contoh di masyarakat baik  yang bekerja dilembaga pemerintah maupun dilembaga swasta lainnya,”terangnya. (jia/adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.