WOW..! “JALAN SANTAI DALON NEGROI”, di Ikuti Ribuan Peserta.

Peserta “JALAN SANTAI DALON NEGROI” Kota Sungai Penuh

Kerincitime.co.id – Berita sungai penuh, forum pemuda peduli depati  nan betujuh FPPWD7  menggelar jalan santai yang bertema ” JALAN SANTAI DALON NEGROI” (4/11).

FPPWD7 memang forum yang terbilang baru yang berdiri di kota sungai penuh (Sahalun Suhak Salatuh Bdei), namun tampaknya kehadiran FPPWD7 dapat di sambut dengan baik oleh masyarakat kota sungai penuh dan kabupaten kerinci. dengan moto kegiatan membangun kekompakan, nilai-nilai gotong royong,kebersamaan, dan nilai-nilai peduli sosial, yang sering di lakukan oleh FPPWD7 di tengah-tengah masyarakat kabupaten kerinci khusunya kota sungai penuh.

seperti halnya saat ini menyabut hut kota sungai penuh yang ke 10 FPPWD7 pun tak mau ketinggalan dalam rangka memeriahkan acara tersebut dengan menggelar acara jalan santai dalon negroi ( jalan santai dalam negeri).

tak hayal , ribuan peserta pun menghadiri acara tersebut yang di mulai start  pada pukul 7.30 minggu pagi di lapangan merdeka kota sungai penuh.

antusias masyarakat yang ingin ikutpun tampaknya tak terbendung lagi, sebab Menurut pantauan Kerincitime.co.id minggu pagi ini,terlihat ribuan peserta  mulai memadati bundaran lapangan merdeka kota sungai penuh dari pukul 6.00 Wib.

Nardi , salah satu peserta yang mengikuti acara tersebut ketika di wawancarai media ini “Kita selesai sholat subuh, ganti baju dan sarapan , langsung kesini sama anak-anak mau ikut jalan santai

ditanyai mengenai hadiah, nardi mengatakan bahwa ” kalau dapat yang syukur, niat nya kita memang mau olahraga, kalaupun gak dapat, insyallah sehatnya dapat. amin” pungkasnya.

Terpisah ketua umum FPPWD7 Defitra Eka Jaya (DEJ) ketika dikonfirmasi melalui pesan Whatapp “Pertama-tama tentu kita mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia penyelenggara yang sudah mempersiapkan hal ini kurang lebih 1,5 bulan siang dan malam dan kepada seluruh pihak terkait seperti pihak kepolisian, dinas perhubungan dan dinas lain yangg terkait atas dukungan dan bantuannya demi terselenggaranya acara ini dengan baik.”

Sambung Dej “respon positif dan antusiasme yang sangat besar dari masyarakat memang luar biasa dan melebihi ekspektasi kami dari FPPWD7. disini kita lihat betapa masyarakat kita merindukan hal-hal yang bersifat positif, menghibur, sehat dan bisa menjalin silaturahmi dengan sesama masyarakat apalagi kegiatan ini juga ada doorprizenya. kegiatan positif seperti ini kalau sering dilakukan maka akan membuat masyarakat akan terbiasa hidup sehat dan berpikir sehat. jadi dengan semangat kebersamaan melalui kegiatan jalan santai dalon negroi ini kita tingkatkan keperdulian terhadap negri kita. kita awali bersama sama dengan perduli hal-hal kecil dan peduli dengan sesama ditengah masyarakat. dengan rasa kepedulian dan rasa persatuan yang tinggi inshaAllah kota sungai penuh akan bisa bersaing dengan kota-kota lainnya yang ada direpublik ini. Salam sehat dan Salam Persatuan untuk kita semua.” pungkas DEJ.

Sampai Berita Ini diturunkan terhitung peserta yang mengikuti jalan santai dalon negroi yang di selengarai FPPWD7 berjumlah 5000 Peserta.

Berikut video penampaka masyarakat kota sungai penuh dan kab kerinci yang mengikuti acara jalan santai dalon negroi.

(ang)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful