KerinciPolitik

Yuldi Herman, Caleg Potensial Untuk DPRD Kerinci dari Dapil I

Yuldi Herman
Yuldi Herman

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Siapa yang tak kenal dengan Yuldi Herman, SE. MSI. Bin M. Nasir, Pria kelahiran 6 Maret 1977 di Desa Tanjung Genting Kecamatan Gunung Kerinci, Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi. Sebuah nama yang tak asing lagi bagi masyarakat Kerinci, khususnya Kerinci Mudik (Hulu). Ia memulai karirnya di dunia Politik dari Nol.

Dimulai dari menjadi Ketua Dewan Pimpinan Ranting Partai Amanat Nasional (PAN) Desa Tanjung Genting, lalu menjadi Ketua Pimpinan Kecamatan (DPCK) Gunung Kerinci, dan terpilih menjadi Ketua Pimpinan Cabang (DPC) PAN Kabupaten Kerinci sudah berjalan dua periode, ungkapnya pada Geger Online.

Yuldi Herman, selain dekat dengan masyarakat. Selama menjadi anggota DPRD Kabupaten Kerinci telah berusaha keras memperjuangkan usulan masyarakat dan mengusulkan di DPRD Kerinci mulai dari usulan, pembahasan sampai masuk menjadi APBD.

Baca juga:  Pekerjaan Jalan Nasional oleh PT. Aurora Rp. 16 Miliar Amburadul

Memang diakuinya tidak semua bisa menyenangkan semua pihak, Namun demikian apa yang menjadi tanggung jawab kita, selaku anggota DPRD Kerinci khusunya dari Daerah Pemilihan (Dapil IV) pada saat itu, terus kita usahakan untuk kedepannya.

Dari pengamatan Koran Geger dan Geger Online.id Yuldi Herman sebenarnya bukan lah asing bagi masyarakat kerinci, khususnya di ”Tiga Luhah Tanah Sekudung”, Latar belakang dan jejaknya sangat sederhana. Ia lahir dari Lingkungan keluarga Miskin, anak petani lemah, yang menjalani kehidupan serba terbatas, di Desa Tanjung Genting Kecamatan Gunung Kerinci.

Yuldi Herman yang akrab dipangil ”Ujang Hitam” pada saat ini menjabat sebagai Ketua DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kerinci dan juga Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Kerinci, kepada Geger Online (27/3/19)  mengatakan, saya minta maaf terlebih dahulu, karena banyaknya keluarga besar, baik dari ayah dan nyantan, serta pihak ibu yang belum saya kunjungi. Termasuk masyarakat luas Dapil I (satu) Gunung Kerinci, Siulak dan Siulak Mukai, ujarnya

Baca juga:  Diduga Illegal, Ribuan Kubik Material Dikeluarkan dari Tambang di Lubuk Nagodang

Saya, generasi penerus dari kakek (nyantan), dan Poyang baik dari pihak ayah dan ibu meminta maaf, insya allah akan semuanya akan saya temui, ujarnya. Seraya berharap dukungan dari semua pihak di Tiga Kecamatan tersebut wilayah Dapil I, harapnya. karena Saya menyadari bahwa saya tak ada artinya tanpa masyarakat luas.

Saya, juga mohon maaf jika selama ini ada kekeliruan yang saya lakukan diluar kemampuan manusia, sekali saya mohon maaf . Saya sangat berharap dukungan semua pihak, dengan tetap mengedepankan kebebasan dalam berdemokrasi. Sebagai manusia biasa tak luput dari lupa, dan kilap karena itu semua milik tihan, ujarnya

Dan tak lupa saya ucapkan terima kasih atas keberadaan saya di DPRD Kerinci karena doa dan dukungan dari semua pihak. dengan segala kerendahan hati berkenan mendukung saya, tanpa bermaksud intervensi apalagi pemaksaan kehendak, ungkapnya.

Baca juga:  Fraksi Gerindra Keberatan Adirozal Non Jobkan Banyak Pejabat

Sumber : gegeronline.id

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close