Kerinci

Zainal : Ini Kegiatan Aspirasi Bakri DPR RI

Proyek aspirasi DPR RI Bakri
Proyek aspirasi DPR RI Bakri

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Kegiatan proyek swakelola BWSS wilayah VI Jambi di perbatasan jalan Semerah-Sebukar Kabupaten Kerinci yang disorot lantaran diduga tidak ada penggalian pondasi dan ditemukan banyak titik keretakan di bangunan ternyata merupakan kegiatan aspirasi dari Anggota DPR RI H. Bakri.

“ini kegiatan aspirasi dari DPR RI bapak H. Bakri” ungkap Zainal Bendahara Kelompok Graha Karya Bukit Sauh bersama angga ketua kelompok yang mengaku beranggotakan 22 orang itu.

Ternyata kegiatan yang sama bukan satu lokasi di Kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh, namun lebih dari 30 paket, setiap  nilainya berkisar Rp. 170 juta. Jumlahnya juga cukup fantastis yakni mencapai angka Rp. 5 milar lebih.

Baca juga:  3 Perampok Spesialis Bongkar Rumah di Kerinci Ditangkap, Satu DPO

Dan itu merupakan tahap pertama, dikabarkan ada lagi tahap kedua dalam waktu dekat, yang jumlahnya puluhan paket.

Informasi yang dihimpun, sejumlah  kelompok yang diberikan pekerjaan proyek diduga banyak yang fiktif, “kelompok tersebut diduga hanya namanya saja, kelompok diduga hanya di berikan fee saja, sementara yang bekerja orangnya lain lagi” ungkap sumber kerincitime.co.id. (red)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close