Sungai Penuh

Zulhelmi Mendaftar di Gerindra

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Drs. H. Zulhelmi, SH. MM beserta team mendaftarkan ke partai gerindra untuk menyerahkan formulir pendaftaran yang telah diambil beberapa waktu yang lalu.

Kedatangan calon Incamban walikota sungai penuh ke partai gerindra disambut oleh Ketua beserta anggota panitia penyaringan calon walikota sungai penuh 2020 2024 mendatang

Dalam sambutannya Sekretaris Partai Gerindra Zalmasri Rida menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Drs H Zulhelmi, SH.MM beserta Team atas kedatangannya ke partai gerindra untuk menyerahkan formulir pendaftaran calon walikota sungai penuh 2020 nantinya, dia juga menambahkan bahwa partai gerindra nantinya akan merasakan beberapa tahapan untuk mendapatkan calon yg bakal diusung oleh partai gerindra, hal tersebut akan berdasarkan survei nantinya dari DPP Partai Gerindra.

Baca juga:  Deki: Konfirmasi ke Pak Khusairi, Saya Hanya Pekerja, Apa Perintah Kita Laksanakan

Sementara itu menurut Calon Incamban Walikota Sungai Penuh Drs H Zulhelmi, SH.MM bahwa dia merasa bangga apa bila partai gerindra mau untuk mengusungnya sebagai Walikota Sungai Penuh.

Zulhelmi juga memaparkan sedikit Visi misi beliau untuk menjadi walikota sungai penuh nantinya salah satunya adalah bagai mana merubah manset ASN dan pejabat itu bukanlah Raja yang selalu dilayani, tetapi melayani masyarakat.

Ditambahkan olehnya tentang bagaimana membuat pelayanan publik menjadi murah dan mudah serta terukur. (Red)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close