Gawat, Pinjaman GEMA KERINCI HEBAT Ala Zainal Cabup Kerinci Dipertanyakan

Calon Pelanggan: Kami Hanya Diberi Janji

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Bulan puasa tinggal menghitung hari. Kebutuhan masyarakat mulai meningkat. Bagi yang berekonomi baik kehadiran bulan suci ramadhan dan menghadapi persiapan lebaran tidak menjadi masalah yang berarti.

Beda dengan warga yang ekonomi lemah. Beban untuk mencukupi kebutuhan menghadapi bulan suci Ramadhan dan lebaran merupakan permasalahan.

Tidak sedikit dari mereka yang harus mencukupi kebutahan puasa dan lebaran harus berurusan dengan para rentenir.

Warga Kerinci di akhir tahun 2017 sempat mendapat angin segar dari salah setu calon bupati Kerinci. Karna calon tersebut melauncing program pinjaman tampa jaminan untuk warga, sebesar 25 juta/ orang.
Namun setelah ditunggu sekian bulan. Program yang di gadang-gadangkan oleh calon bupati tersebut, bak hilang di telan bumi.

Salah seorang warga ber inisial ML yang ikut mengajukan pinjaman merasa kecewa. Karna apa yang di harapkan tak kunjung di raih. Dia mengaku bahwa yang mengaju pinjaman itu tidak sendiri. Dari desanya ada puluhan warga yang ikut memasukkan bahan. “Kami kecewa dengan program GEMA KERINCI HEBAT. Janji tinggal janji. Kalau tidak bisa ngasih pinjaman.Sebaiknya jujur saja. Jangan kasih janji palsu” ucapnya.

ML sempat meminta Crew Lacak untuk cari tau sejauh mana program GEMA tersebut. “Coba bapak tolong tanya kejelasan. Apa program GEMA itu masih ada”harapnya.

Sumber : Lacaknews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful