Muaro Jambi

1 Unit Rumah Bedeng di Muaro Jambi Habis Terbakar

Kerincitime.co.id, Berita Muaro Jambi – Satu unit rumah bedeng di RT 13 Desa Sarangburung Kecamatan Jaluko habis terbakar. Kebakaran tersebut terjadi pada Sabtu (26/9/20) dini hari sekitar pukul 04.00 WIB.

“Iya. Ada kebakaran satu unit rumah bedeng di Sarangburung Jaluko subuh tadi,” kata Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto melalui Kasubbag Humasnya AKP Amradi membenarkan kepada brito.id media partner kerincitime.co.id.

Kata Amradi, kebakaran bukan hanya menghanguskan rumah bedeng, namun 1 orang juga turut menderita luka bakar. Selain itu, 1 unit motor milik penghuni rumah juga turut terbakar hingga hanya menyisakan rangkanya saja.

“Korban yang mengalami luka bakar bernama Muhammad Sangkut. Terbakar di bagian bahu sebelah kanan hingga ke lengan dan saat ini sudah dirawat,” terangnya.

Baca juga:  Tomas Sekernan: Kami Dak Minta Apo-Apo, Kini Kami Bantu Dulu Haris-Sani

Belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya kebakaran. Berdasarkan keterangan yang didapat di lapangan, kebakaran pertama kali diketahui oleh Satpam PT SGS sedang berjaga mendengar suara anak-anak menjerit minta tolong.

“Satpam tersebut langsung mengecek ke lokasi terdengarnya suara jeritan minta tolong dan ternyata ada kebakaran. Saksi pun langsung menolong korban dan menghubungi pihak Damkar,” kata dia.

Mobil pemadam kebakaran pun langsung tiba di lokasi kejadian. 2 jam kemudian api berhasil dipadamkan oleh petugas dibantu warga sekitar.

“Kerugian ditaksir sekitar Rp90 juta ditambah 1 unit motor matic yang terbakar. Untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan,” pungkas Amradi. (red)

 

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close