11 Proyek Segera Direalisasikan

Kerincitime.co.id, Kerinci – Tahun 2012 lalu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci mengajukan peningkatan Infrastruktur milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi. Diantaranya Jalan Strategis Nasional, Daerah Irigasi dan pembangunan Gedung Aula Pagelaran budaya Kabupaten Kerinci. Jumlah  keseluruhan yang diajukan Pemkab Kerinci sebanyak 19 paket pekerjaan.

Dari 19 paket usulan tahun 2013 ini, telah direalisasikan Pemprov Jambi sebanyak 11 paket. Diantaranya, peningkatan jalan batas Kerinci-Bangko, peningkatan jalan batas Kerinci-Sanggaran Agung, peningkatan jalan Sanggaran Agung-Sungaipenuh, peningkatan jalan Batas Sumbar (Tapan)- Sungaipenuh.

Kemudian rehab atau pemeliharaan jalan Sungaipenuh-Siulak Deras-batas Sumbar (Letter W), pemeliharaan jalan Keliling Danau Kerinci (Sanggaran Agung-Jujun-Sungaipenuh dan Jujun-Lempur).

Selanjutnya pemiliharaan rutin jalan batas Kerinci-Sungaipenuh-batas Sumbar atau Tapan, pemiliharaan rutin Sungaipenuh-Siulak Deras-batas Sumbar (Letter W) dan pemiliharaan rutin Keliling Danau Kerinci (Sanggaran Agung-Sungaipenuh-Jujun-Lempur).

Untuk irigasi, rehabilitasi daerah Irigasi Tanduk di Kabupaten Kerinci. Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Kerinci, Untung Yasril, mengatakan, peningkatan dan pembangunan infrastruktur milik Provinsi Jambi yang ada di Kerinci merupakan usulan dari Pemerintah Kabupaten Kerinci pada tahun 2012 lalu.

Usulan ini, untuk peningkatan pembangunan agar terjadinya peningkatan perekonomian masyarakat Kerinci secara keseluruhan. Terutama peningkatan sarana transportasi jalan Strategis Nasional yang ada di Kerinci, ini untuk kelancaran transportasi dari dan menuju Kabupaten Kerinci.

“Tahun 2012 Pemkab dalam hal ini Bupati Kerinci mengajukan sebanyak 19 Paket peningkatan infrastruktur Provinsi Jambi yang ada di Kerinci, namun dari 19 paket usulan kita 11 paket yang direalisasikan oleh Pemprov Jambi,” ungkap Untung.

11 paket pekerjaan tahun 2013 ini kata Untung jumlah anggaran yang dikucurkan ke Kerinci hampir mencapai Rp 30 Miliar. “Kta berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jambi dalam hal ini bapak Gubernur Jambi dan Kepala Dinas PU Provinsi Jambi yang telah melakukan pembangunan dan peningkatan infrastruktur milik Provinsi yang ada di Kerinci,” tandasnya.sumber: jambi ekspres

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful