60 Orang Warga Dibekali Sosialisasi Pemilu 2014

Kerincitime.co.id, Kerinci – Sebanyak 60 peserta dari 120 orang dibekali materi sosialisasi pemilu 2014 di hotel mahkota sutis kota sungai penuh kamis 14/11,  peserta tersebut di bekali materi tentang pemilu oleh 15 agen pemilu yang sudah dibentuk sebelumnya.

Hadir dalam acara tersebut, selain 60 orang peserta dan 15 orang agen sosialisasi, tampak hadir Komisoner KPU Provinsi Jambi Desi Arianto, Komisioner KPU Kota Sungai Penuh Afrizal, Tabri.

Kepada kerincitime.co.id Desi menjelaskan bahwa ajang sosialisasi pemilu yang dilaksanakan oleh KPU kota sungai penuh menarik, pasalnya pemilih saat ini memiliki perbedan cara pandang, ada yang menilai memilih pada pemilu itu tidak penting, ada yang mengatakan penting, ini menjadi catatan tersendiri bagi agen sosialisasi untuk lebih aktif dan mencari cara yang sesuai agar target sercapai sesuai dengan harapan.

“ini agenda acara yang sangat penting dalam upaya mensosialisasikan kepada masyarakat secara tepat, banyak masyarakat yang tidak tahu kapan pemilu, hari apa pemilu, ini adalah momen untuk mensosialisasikan kepada masyarakat luas” ungkapnya. (bin)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful