Nurzal Jaris : MTSN Koto Dian Berpotensi menjadi MTSN Model Wisata Bahari Kab. Kerinci

Kerincitime.co.id, Kerinci – Dalam kondisi alat trnasporrtasi yang menprihatiankan, ternyata MTSN Koto Dian menyimpan potensi yang luar biasa, pasalanya letak Sekolah tersebut tepat di pinggir danau kerinci, selain memiliki panorama alam danau kerinci yang menawan, MTSN koto dian memiliki potensi MTSN model wisata bahari Kabupaten Kerinci yang memadai.

Hal ini cukup beralasan sebab, sekolah ini bisa mengolah sumber daya alam yang dimilikinya, seperti dengan membuduidayakan ikan semah, jaring tanjap, pengelolaan dengan ciri khas MTSN berbasis perikanan.

Hal ini perlu mendapatkan perhatian khusus dari pihak terkait untuk mampu meberikan motifasi lebih kepada sekolah tersebut, sebab mayoritas warga di MTS tersebut mengerti dan tahu cara berternak ikan meskipun dengan cara tradisional.

“ini peran kita dan dukungan pemerintah setepat dan provinsi termasuk pusat, untuk mampu memberikan kontribusi yang positif demi perngembangan MTS ini kedepan” ungkap Kepala MTSN Koto Dian Nurzal Jaris Kepada kerincitime.co.id. (bin)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful