HOT NEWSHukumJambi

7 Anggota DPRD Provinsi Jambi Di Periksa KPK Hari Ini

Kantor KPK

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini, Selasa (10/7), kembali melakukan pemeriksaan saksi terkait pengusutan kasua dugaan korupsi dengan tersangka Gubernur Jambi non aktif Zumi Zola. Pemeriksaan berlangsung di gedung Polda Jambi.

Informasi yang diperoleh hari ini ada 7 orang saksi yang dipanggil untuk diperiksa. Ketujuh saksi tersebut merupakan anggota DPRD Provinsi Jambi, yakni Kusnindar, Popriyanto, Maeludin, Ismet Kahar, Nurhayati, Yanti Maria, dan Rahimah.

Pantauan di lapangan, sekira pukul 10.30 WIB Maeludin tampak mendatangi Mapolda Jambi. Kepada petugas kepolisian yang ditemuinya, Maeludin sempat menanyakan lokasi ruang pemeriksaan. “Izin pak, dimana ruangan KPK,” tanya Maylaodin kepada petugas.

Baca juga:  Pelaku Bunuh Gadis SMP Terkiat Hutang Narkoba Orang Tua Korban

Namun saat coba dikonfirmasi Maeludin enggan memberikan keterangan. Bahkan ia mengelak dan hanya mengatakan datang ke Polda Jambi untuk mengurus urusan keluarga.

Sebelumnya, Senin (9/7) kemarin, penyidik KPK juga melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. Diantaranya ketua dan dua wakil ketua DPRD Provinsi Jambi.

Sumber : metrojambi

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close