Merangin

Acara Puncak HUT RI dan HUT RT 16 Sungai Ulak

Kerincitime.co.id, Berita Merangin – Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus 2020 setiap tahunnya, yang diperingati secara meriah dari ujung Sabang sampai Merauke. Namun, peringatan tersebut nampaknya tidak dapat dilakukan sebagaimana tahun-tahun sebelumnya oleh Warga BTN Tiara Hidayah  RT 16 Sungai ulak Kec. Nalo Tantan Kab. Merangin akibat pandemi COVID-19 yang melanda 6 bulan terakhir ini.

Hal ini dapat di lihat dari rangkain acara sederhana dari Jumat (14/08/2020) lalu hingga (17/08/2020) lalu tidak semeriah dulu, namun HUT RI akan selalu spesial bagi warga BTN Tiara Hidayah, hal ini dikarenakan bertepatan dengan HUT RT 16 tahun ini yang ke-9.

Baca juga:  Perjalanan Betuah (29)

Edi Amin selaku ketua RT 16 Sungai ulak Kec. Nalo Tantan Kab. Merangin dalam kata sambutan singkatnya menghimbau agar seluruh warga tetap kompak agar tercitpa kerjasama antar warga.

“Selamat HUT RI Indonesia ke-75 dan HUT RT 16 Sungai Ulak ke-9 dan Mari kita jaga kekompakan antara sesama warga” ujarnya.

Warga Yang Hadir Di Acara HUT RI dan HUT RT 16 ke-9 Sungai Ulak Merangin. (Kerincitime.co.id/Irwan)

Selasa (18/08/2020) adalah acara puncak, dimana diadakan doa dan makan bersama seluruh warga RT 16 Sungai Ulak, hal ini tidak lepas dari kerjasama panitia dan kreatifitas Ibu-ibu warga RT 16 Sungai Ulak dan seluruh warga tanpa terkecuali.

Pantauan Kerincitime.co.id langsung dilapagan, acara di mulai Senin (18/08/2020) jam 20.30 WIB hingga 00.00 WIB. Dimulai dengan pembagian hadiah pemenang lomba hingga di tutup dengan acara hiburan Karaoke untuk warga. (Irw)

Tags
Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close