HOT NEWSHukumKerinci

Affan: Pengadaan JAS DPRD Kerinci Dalam DPA Rp. 3 Juta Lebih

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Setelah mencuatnya informasi tentang dugaan markup dana Pengadaan Jas Pelantikan 30 anggota DPRD Kerinci beberapa waktu lalu, sebagaimana yang dikeluhkan oleh sejumlah Anggota DPRD Kerinci bahan jas yang dibuat di penjahit Hilton berkisar paling tinggi harga Rp. 1.5 juta.

Penelusuran Kerincitime.co.id kepada Dody Kasubag Perencanaan ketika ditemui terkesan mengelak dan melemparkan tanggug jawab kepada Affan Kabag TU, “silahkan temui pak Affan sebagai penanggung jawab, saya tidak berani berkomentar” katanya.

Terpisah Affan ketika ditemui juga mengelak, namun demikian ia mengakui bahwa dana tersebut lebih dari Rp. 3 juta per orang, “dana jas dalam DPA lebih dari Rp. 3 juta, silahkan tanya langsung kepada Bu Eli sebagai penanggung jawab, atau langsung dengan sekwan pak Amri Swarta” katanya.

Baca juga:  Pemerintah China Bangun Rumah Sakit dalam 6 Hari, Untuk Tangani Virus Corona

Sementara Bu Eli ketika dikonfirmasi juga mengelak, malah mengatakan langsung saja tanya kepada sekwan, “tanya sekwan saja ya, agar lebih jelas, saya akan coba koordinasi dulu, baru saya kasih kabar” kata bu Eli.

Namun ketika ditunggu, hingga berita ini diturunkan belum ada kejelasan dari Eli. (ton

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close