HukumMuara Tebo

Ahmad Ridwan Diamankan Polres Tebo Terkait Sabu

Kerincitime.co.id, Berita Muara Tebo – Ahmad Ridwan (34) warga Jalan Gajah Mada Desa Tegal Arum akhirnya diamankan Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Tebo, Kamis (9/7) lalu, di Pasar Unit 4 Desa Purwoharjo, Kecamatan Rimbo Bujang. Ini setelah ia dilaporkan, kerap melakukan transaksi sabu.

Saat itu, Ahmad Ridwan tengah menaiki motor di Pasar Unit 4, Desa Puswoharjo. Tim yang menerima informasi itu langsung menuju lokasi. Tak lama, Polisi melihat Ahmad Ridwan dan langsung memberhentikannya.

Penggeledahan pun dilakukan. Benar saja, Polisi menemukan barang bukti berupa lima paket sabu seberat 2,46 gram, satu plastik klip bekas, satu alat hisa sabu atau bong, dua lembar kertas timah rokok, satu kotak rokok Sampoerna warna putih, satu hp nokia warna putih, dan satu motor Honda Scoopy BH 6286 CO warna hitam yang dikendarainya.

Baca juga:  Pelaku Begal Kerinci Diamankan Resmob Polda Jambi

Adanya penangkapan itu dibenarkan Kasat Resnarkoba Polres Tebo, Iptu P Sagala. Penangkapan itu juga dilakukan berdasarkan informasi yang sudah resah dengan aktifitas yang bersangkutan.

Pengembangan terus dilakukan, Ahmad Ridwan dinterogasi. Dia pun mengaku bahwa sabu tersebut diambil oleh rekannya berinisial FI. Polisi yang mengentahui itu segera menuju rumah FI.

Sayangnya sesampai di sana, FI tidak berada di rumah. Kini FI masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). “Untuk kasus ini masih dalam penyelidikan kita untuk mengungkap pelaku lainnya. Rekan yang bersangkutan, saat kita datangi sayangnya tidak berada di rumah, dan saat ini masih dalam pencarian,” jelasnya.

Atas perbuatannya, kini Ahmad Ridwan mendekam di balik jeruji sel tahanan. Dia pun dikenakan pasal 112 dan 114 UU RI No 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara. (Irw)

Baca juga:  Parah! Istri Tewas Dipukul Suami, Karena Tak Diberi Uang Rp 20.000

Sumber: Jambi-independent.co.id

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close