Akun FB Atas Nama “Pagaruyung Harahap” Kadis Pendidikan S.Penuh Palsu

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Kekuatan Facebook sebagai jejaring sosial tidak diragukan lagi dengan jutaan penggunanya. Selain mekanisme penggunaannya mudah dan praktis, maka sebagai jejaring sosial maka setiap orang bebas membuat account facebook sesuai seleranya.

Tentulah bukan maksud facebook kemudahan dan kebebasan membuat account menurut selera pengguna untuk disalah-gunakan.

Misalnya saja menggunakan nama orang lain, terutama nama orang-orang penting seperti pejabat, artis atau tokoh tertentu sebagai nama dari account facebook yang dibuat dan ada banyak kemungkinan penyalahgunaan lain yang bisa terjadi.

Dalam kaitannya dengan pembuatan akun facebook dengan menggunakan nama orang lain terjadi pula pada penggunaan nama Kadis Pendidikan Kota Sungai Penuh di facebook dengan nama akun “Pagaruyung Harahap”.

“Akun ini palsu, tidak benar sama sekali, ada orang sengaja ingin menjatuhkan pak kadis” Ungkap Damasrizal salah seorang Staf Dinas Pendidikan.

Dikatakannya, bahwa akun facebook yang mengatasnamakam “Pagaruyung Harahap” Kadis Pendidikab Kota Sungai Penuh itu adalah palsu dan bukan dikendalikan atau dimiliki oleh pak Pagaruyung Harahap baik selaku Kadis Pendidikan maupun selaku pribadi. (Ang)

 

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful