JambiPilkada

Al Haris Sudah Dianggap Seperti Anak Sendiri Oleh Fachrori

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Menjelang penetapan dirinya sebagai Gubernur Jambi terpilih, Al Haris kembali bersilaturahmi dengan menandatangi kediaman calon gubenur Jambi Fachrori Umar. Sebelumnya Al Haris juga telah bersilaturahmi ke kediaman calon gubernur Jambi Cek Endra.

Ditemui usai silaturahmi, Al Haris mengatakan jika dirinya sudah mengenal lama dengan keluarga Pak Fachrori Umar, mulai dari dulu bekerja di Kabag Rumah Tangga hingga di Biro Umum Pemprov Jambi.

“Kita semua sudah seperti keluarga besar, karena sudah bersama sejak saya jadi ASN dulu,” kata Al Haris, Sabtu (5/6/2021).

Tentunya banyak bekal yang kita ambil dari beliau, yang mempunya ide-ide dan pengalaman dalam membangun Jambi, apalagi Ibunda (Rahima Fachrori) ini merupakan anggota DPRD Provinsi Jambi dan tentunya kita ingin sama-sama ke depan membangun Jambi ini.

Baca juga:  Juliari Batubara Terima Rp32 M dari 109 Vendor Bansos

“Kita juga ingin menyatukan tim-tim sukses selama Pilkada ini, kita ini adalah satu keluarga besar Provinsi Jambi. Semua sudah selesai, mari kita merajut persatuan dan kesatuan. Mari kita semua bekerja yang lebih giat lagi untuk Jambi, karena Jambi merupakan tanah leluhur kita yang mesti kita bangun bersama-sama,” ujarnya.

Sementara itu Fachrori Umar juga menyampaikan jika memang dirinya sudah lama mengenal Al Haris dimulai sejak dirinya mendampingi Pak Hasan Basri Agus (HBA) sebagai gubernur Jambi, lalu dirinya mendampingi Zumi Zola hingga menjadi gubernur Jambi. Dan Al Haris sudah dianggap seperti anak sendiri.

Seperti biasanya, Fachrori Umar juga menutup pertemuan dengan Al Haris ini dengan beberapa pantun.

Baca juga:  Pleno KPU, Haris - Sani Resmi Ditetapkan Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi

Abdul Syukur pergi mengaji
Supaya pintar membaca Al-Quran
Mari bersyukur kepada Ilahi
Mudah-mudahan pekerjaan kita ini diberkahi tuhan

Batanghari aek yo tenang
Sungguh tenang deras ke tepi
Masyarakat Jambi sungguhlah senang
Kalau dapat rezeki jangan lupo di kanti.

(Irw)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>