JambiNasionalOlahraga

Vaksin Covid-19 Pertama Atlet Jambi Menjelang PON di Papua

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Para atlet, pelatih, dan asisten pelatih yang akan mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua tahun 2021 mendatang disuntik vaksin Covid-19 yang dilaksanakan di Sekretariat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jambi, Sabtu (05/06/21).

Plt Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Jambi, Rinaldi mengatakan vaksinasi pertama ditargetkan selama dua hari. Para atlet yang divaksinasi berjumlah sebanyak 96 orang.

Sedangkan, untuk pelatih yang divaksinasi berjumlah 29 orang. Selebihnya ada asisten pelatih yang juga divaksinasi Covid-19.

“Terima kasih untuk KONI Jambi karena mempersiapkan vaksinasi untuk para atlet dan pelatih,” katanya, Sabtu (05/06/21).

Ia pun mengatakan para atlet, pelatih dan asisten pelatih yang berangkat untuk PON di Papua, harus sudah divaksinasi semua sebanyak 2 kali. Vaksinasi yang kedua sendiri, akan berlangsung dengan 24 hari dari vaksinasi pertama.

Baca juga:  Heboh!!! Penemuan Potongan Tangan di Jambi

Sementara itu, seorang atlet senam di Jambi, Amelia Rizky Lestari (22 tahun) menanggapi baik pelaksanaan vaksinasi tersebut. Sebelum divaksinasi, kata Amelia, dirinya menjaga kondisi kesehatan.

“Memang dari KONI juga, para atlet yang terdaftar dalam PON, harus divaksinasi sesuai arahan pemerintah,” pungkasnya. (Irw)

Sumber: Aksesjambi.com

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>