Kerinci

Alhamdulillah Zulpikar TKI Asal Ujung Pasir yang Lumpuh di Malaysia Pulang Kampung Halaman

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Zulpikar TKI asal Kerinci Desa Ujung Pasir yang sakit di Malaysia dan berharap bisa pulang ke kampung halaman kini merasa lega, sebab berkat bantuan organisasi Serikat Buruh Migran Indonesia (SBMI) yang ada di Malaysia mengurus kepulangan ke kampung halamannya.

“Alhamdulillah, berkat SBMI yang ada di Malaysia, Zulpikar yang menderita lumpuh kedua kakinya bisa pulang kampung halaman,”kata Herman Jaya, keluarga dari Zulpikar ini.

Sebelumnya sempat mengurus pemulangan Zulpikar berminggu-minggu dengan salah satu organisasi di Malaysia namun tidak ada Jawaban pasti, setelah bertemu SBMI titik terang untuk kepulangan Zulpikar didapat dan hari ini, Minggu (7/3/2021) kemaren Zulpikar diterbangkan dari Malaysia ke Indonesia.

Baca juga:  Alhamdulillah, Hari Ini Dej Convention Hall Buka Bersama Dengan Anak Panti Asuhan Putri

“Terima kasih yang tak terhingga kepada SBMI yang di ketuai RIDWAN ISMAIL dan bekerja sama dengan duta besar Indonesia pak HERMONO, kini zulpikar sudah sampai di Medan Indonesia dan di karantina selama lebih kurang 7 hari disana,”terang Herman Jaya, ke Kerincitime.co.id, Minggu (7/3/2021) kemaren.

Perlu diketahui, biaya dan pasilitas selama di Indonesia di tanggung pemerintah Indonesia dan belum ada respon dari pemerintah daerah Kabupaten Kerinci. (Irw)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>