Merangin

Laka Maut Merangin, Ibu dan Anak Tewas

Kerincitime.co.id, Berita Merangin – Malang bagi seorang ibu dan anaknya mengalami kecelakaan maut yang terjadi di Kota Bangko malam tadi, kali ini merenggut nyawa ibu dan anak perempuannya di lokasi kejadian. Usai meregang nyawa dijalan, si penambarak diduga sudah melarikan diri dilansir Siasatinfo.co.id media partner Kerincitime.co.id.

Peristiwa ini terjadi di jalan Lintas Sumatera, Kabupaten Merangin, tepatnya di Sungai Misang, Kota Bangko Minggu kemaren malam (7/3/2021) sekitar pukul 22.00.

Semalam, belum diketahui identitas kedua korban, namun terlihat mayat yang tergeletak di aspal ini sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Bangko.

Sementara para pengguna jalan lalu lintas tersebut, mereka tidak bisa berbuat banyak. Karena mereka pun dalam keadaan terkejut melihat kedua korban sudah tergeletak di tengah jalan dengan bersimbah darah.

Dengan kondisi motor yang dikendarai korban yang sudah hancur dijalan itu, sepertinya adalah korban tabrak lari.

“Sepertinya korban tabrak lari, mungkin meninggal ditempat. Karena kami sampai kelokasi orang sudah rame disana,” ujar salah satu warga pengguna jalan dilokasi TKP.

Saat kejadian, arus lalu lintas dijalan lintas Sumatra yang berada di Sungai Misang terlihat sedikit padat akibat warga beramai melihat kedua jenazah ini.

Satlantas Polres Merangin terlihat melakukan olah TKP dilokasi kejadian. Kasat Lantas Polres Merangin Iptu Sudiharsono dikonfirmasi membenarkan adanya lakalantas ini, katanya, petugas sudah dilokasi kejadian.

“Iya, lakalantas di kelurahan dusun Bangko saat ini petugas dilokasi kejadian. Identitas belum kita ketahui karena anggota masih dilapangan,” singkat Kasat kepada awak media. (Irw)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>