HOT NEWSKerinciPilkadaPolitik

Ami Taher Dinilai Tak Konsisten, Simpatisannya Bakal Kabur

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Calon Bupati Kerinci Ami Taher dinilai tidak konsisten, sebab setelah digadang-gadangkan akan maju menjadi Bupati Kerinci, beberapa hari belakangan malah berubah, Ami Taher disebut siap jadi Wakil Bupati.

Perubahan sikap politik Ami Taher yang siap menjadi Wakil Bupati berdampak buruk terhadap dukungan dan simpatisan dari masyarakat, sebab harapan pendukungnya Ami Maju pada pilkada mendatang sebagai Bupati bukan sebagai Wakil Bupati.

“saya tidak mau pak Ami jadi wakil, pak Ami harus nyalon sebagai Bupati Kerinci” ungkap salah satu simpatisan kepada kerincitime.co.id yang meminta namanya tidak di sebutkan.

Seperti dilansir globaljambi.com bahwa Ami Taher sudah mengantongi dukungan PPP untuk maju di Pilkada Kerinci tahun depan. Bahkan mantan anggota DPR RI ini diminta oleh Ketua DPW PPP Provinsi Jambi Evi Suherman, segera mencari koalisi agar terpenuhi syarat dukungan, yakni 6 kursi di parlemen.

Baca juga:  Kerinci Merupakan Salah Satu Dari Lima Kabubaten Tanpa Kasus Covid-19

Dirinyapun menegaskan, jika nanti hingga batas waktu yang telah diberikan dirinya belum mendapatkan partai koalisi. Namun, suatu sisi DPP menginginkan dirinya untuk tetap maju, akan tetapi sebagai wakil. Ami Taher pun siap menerima tawaran dari DPP untuk jadi wakil. “Kita belum sampai kesitu, namun kita sebagai kader partai, tentu apapun perintah partai, kita mengikuti,” tegasnya. (cr1)

 

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close