Anggota DPRD Provinsi Jambi Terpilih diperiksa Kejati Jambi

Hukum-Privat-Hukum-Perdata-Perbankan

Berita Jambi, –Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Nasrullah Hamka diperiksa penyidik Kejati. Caleg DPRD Provinsi Jambi terpilih ini mendatangi Kejati Jambi, Selasa (19/8/2014) pagi  menggunakan baju putih. Sebelumnya dia sempat terlihat  di warung Ombay belakang kantor Kejati Jambi

“Klarifikasi saja,” jawab Caleg Dapil Tanjabar-Tanjabtim ini kepada wartawan sambil berlalu.

Pemeriksaan tersebut diduga terkait proyek pembangunan lintasan sintetik atletik yang dibangun di Stadion KONI Jambi. Nasrullah Hamka sendiri diduga merupakan rekanan dalam proyek tersebut.

Kepala Kejati Jambi Syaifuddin Kasim menyatakan pihaknya sedang melakukan penyelidikan proyek tersebut. “Ia, tapi masih dalam tahap penyelidikan,” ungkapnya kepada sejumlah wartawan.

Sekedar mengingatkan kembali, dalam APBN 2011 KONI Provinsi Jambi mendapatkan dana atau anggaran untuk pembangunan lintasan atletik sintetis senilai Rp 7,5 miliar dari Kementerian Pemuda dan Olahraga(Kemenpora). Lintasan atletik sintetis ini dibangun di Stadion Tri Lomba Juang.

Namun, hingga saat ini pekerjaan tersebut belum juga diserahkan oleh pihak rekanan dan komite melalui pemerintah kepada KONI Jambi. Hal itu dikarenakan administrasi dan dokumennya belum selesai, padahal pekerjaan sudah selesai dikerjakan sejak tiga tahun lalu.(berita3jambi)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful