Warga Belui Tolak Ardinal Kepsek Baru SMK 5 Kerinci

warga belui tolak kepsek baru dan segel sekolah

warga belui tolak kepsek baru dan segel sekolah

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Mutasi besar-besaran Kepsek di Kerinci yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Kerinci berdampak buruk bagi dunia pendidikan kerinci, buktinya proses belajar mengajar terganggu, sebab sejumlah sekolah dan warga menolak hasil SK kepala dinas pendidikan kabupaten kerinci.

Seperti Ardinal Kepala SMK 5 yang baru ditugaskan ditolak mentah-mentah oleh warga setempat, sebab kepala sekolah lama Herman Pani dianggap sudah sangat berjasa bagi desa tersebut, sebab sejak beberapa tahun belakangan Herman Pani sukses meningkatan pendidikan di daerah tersebut

Ketua BPD Belui Zoni Irawan Kepada Kerincitime.co.id menjelaskan bahwa, penempatan kepala sekolah baru ini menjadi persoalan baru, akibatnya emosi warga tak terkendali hingga menyegel sekolah tersebut.

Tak tanggung-tanggung kepala sekolah baru Ardinal bersama pengawas dan sejumlah orang yang hadir diusir warga saat datang kemarin ke sekolah. “ini akibat dari kebijakan yang salah dari pimpinan” kata zoni yang juga mejabat sebagai ketua LSM Geger Kerinci.

Terpisah Kabid SMP Zubir ketika di hubungi menaku sedang berada di bandung, tugas luar daerah, “saya belum tahu, nanti saya tanya ke staf saya” ungkap zubir kepada kerincitime.co.id melalui telpon selularnya. (ton)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful