Asril Caleg Ramah, Sederhana dan Dekat Dengan Masyarakat dari Dapil 5 Kerinci

Asril Caleg DPRD Kerinci dapil 5

Asril Caleg DPRD Kerinci dapil 5

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Asril mantan anggota DPRD Kerinci kini kembali maju mencalon diri menjadi anggota DPRD Kabupaten Kerinci dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dapil V no urut 1, daerah pemilihan Kecamatan Keliling Danau, Kecamatan Gunung Raya dan Kecamatan Bukit Kerman.

Asril dikenal sebagai seseorang yang ramah, sederhana dan dekat dengan Masyarakat. “kami kenal pak Asril orangnya sederhana, ramah dan dekat dengan masyarakat” ungkap Edi salah seorang warga kepada kerincitime.co.id.

Sejak menjadi DPRD Kabupaten Kerinci Asril dikenal tidak sombong, malah seperti biasa saja di dalam bermasyarakat. Tak hanya disaat pemilihan legislatif saja sikap ramah yang diperlihatkan itu sudah lama tertanam didalam kehidupan bermasyarakat.

“pak Asril tidak berubah, dari belum menjadi anggoat DPRD Kerinci, sampai menjabat sebagai anggota DPRD kerinci, saat ini mencalonkan lagi, kami mau dukung beliau” ungkapnya. (ega)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful