Muara Bungo

Bakri Meninjau Jembatan Duplikasi Batang Tebo

Kerincitime.co.id, Berita Muara Bungo – Anggota DPR RI Komisi V H Bakri meninjau pembangunan jembatan duplikat Batang Tebo.

Ketua DPW PAN ini didampingi pejabat Kementerian PUPR RI, dan Wakil Ketua DPRD Bungo Martunis, dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id, Sabtu siang (2/11).

Bakri dalam kesempatan itu mengatakan peninjauan lokasi pembangunan jembatan duplikat Batang Tebo ini akan menggunakan dana APBN sekitar Rp41 Miliar.

“Awalnya kami kira pekerjaan duplikat Jembatan Batang Tebo ini dianggap di akhir bulan November ini akan selesai, rupanya tidak terkejar bakalan selesai,” katanya.

Katanya, ini merupakan anggaran APBN yang diperjuangkan karena memang dirinya di DPR RI. Dan ini merupakan usulan dari Pemerintah Kabupaten Bungo, sehingga jembatan duplikat ini bisa dibuat.

Baca juga:  Laka Maut Bungo Truk Canter Vs Panther

“Tujuan jembatan ini dibuat adalah menghindari kemacetan dan kita juga tahu bahwa di sebelah kiri jembatannya umurnya sudah tua. Banyak jembatan yang akan dikerjakan tahun depan. Ada jembatan Sarolangun, ada di Merangin termasuk juga perbaikan jembatan Batanghari satu kemungkinan juga di tahun 2020-2021 Jembatan Batanghari tiga akan dibangun,” terangnya. (Irw)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close