HOT NEWSSarolangun

Bambang Hermanto Sebut Kabar Pasien Positif Corona di Sarolangun Kabur Itu Hoax

Kerincitime.co.id, Berita Sarolangun – Beberapa hari terakhir, masyarakat Sarolangun dihebohkan dengan adanya kabar pasien Covid-19 dengan kode 03 Sarolangun kabur dari ruang isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD).

Menyikapi kabar tersebut, Dirut RSUD Sarolangun, dr. Bambang Hermanto, yang juga juru bicara gugus tugas penanganan Covid19 Kabupaten Sarolangun, menepis isu tersebut. Katanya, kabar yang beredar tersebut tidaklah benar alias berita hoax.

“Itu kabar Hoax, tidak benar, hingga saat ini pasien masih dirawat di rumah sakit,” ungkap dr Bambang Hermanto ketika dikonfirmasi Brito.id media partner Kerincitime.co.id, (27/05/2020).

Maka dari itu, dirinya menghimbau agar masyarakat Sarolangun untuk tidak percaya dengan isu tersebut dan tidak gaduh dengan adanya isu yang disebarkan oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Baca juga:  Klaster Secapa TNI AD Bandung 1.262 Positif Covid-19

“Masyarakat jangan mudah percaya dengan kabar ataupun dengan isu yang katanya katanya, sebelum mengecek kebenarannya dari orang yang berkompeten di bidang itu,” pungkasnya.

Sementara itu, untuk data perkembangan Covid19 di Kabupaten Sarolangun per hari rabu (27/5), yakni ODP 8, PDP 1, OTG 222, Positif 3, dan Klasifikasi lainnya 489 orang. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close