HOT NEWSSungai Penuh

Bantuan Masyarakat Ke Rekening BRI Milik BPBD Sungai Penuh Dipertanyakan

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Kebakaran Pasar Baru yang terjadi di Januari lalu, BPBD Sungai Penuh memvasilitasi masyarakat kerinci dan sungai penuh yang ingin membantu korban dengan membuka rekening bank BRI dengan nomor rekening BRI 0117-01-016451-537 atas nama BPBD Kota Sungai Penuh.

Namun hingga saat ini masyarakat tidak pernah di beri tahu berapakah jumlah dana bantuan dari masyarakat tersebut, bahkan masalah dana tersebut termasuk salah satu poin yang di sampaikan warga ke pihak BPBD sewaktu warga mendatangi kantor BPBD beberapa waktu yang lalu, pada saat itu  Kabid BPBD sama sekali tidak mengetahui berapa jumlah tersebut dengan alasan dana tersebut lagi dilacak.

Baca juga:  PMI Sungai Penuh Aksi Sosial Cegah Wabah Corona

“dana bantuan dari masyarakat melalui rekening BPBD belum ada kejelasannya hingga saat ini, bahkan kabid pernah bilang dana tersebut lagi di lacak berapa jumlahnya, kok bisa serumit itu untuk mengetahuinya, sumua data transaksikan jelas kalau di BRI seperti jumlah dananya berapa dan pengirimnya siapa” ungkapnya.

Penulis : Soni Yoner

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close