Banyak Retak, Akhirnya Proyek BWSS di Semerah Harus Diperbaiki

Irigasi Proyek BWSS Wilayah VI Banyak Yang Retak

Irigasi Proyek BWSS Wilayah VI Banyak Yang Retak

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Kegiatan proyek swakelola Balai Wilayah Sungai Sumatera (BWSS) wilayah VI Jambi di perbatasan jalan Semerah-Sebukar Kabupaten Kerinci yang disorot lantaran kondisi proyek irigasi tersebut ditemukan banyak titik keretakan di bangunan.

Banyaknya retak tersebut, pihak pelaksana yakni Kelompok Tani Graha Karya Bukit Sauh Semerah harus perbaiki irigasi tersebut. “banyaknya retak tersebut, pihak pelaksana harus perbaiki, kita sudah turun dan itu harus diperbaiki” ungkap Imam dari BWSS.

Selain lokasi di Desa Semerah juga ada yang tidak bagus hasil pekerjaannya yakni di Desa Sungai Rumpun Pauh, “di desa ini harus juga diperbaiki pekerjaannya” tegasnya lagi.

Dikatakannya bahwa kegiatan ini adalah pemberdayaan, ada menkanisme yang harus dilakukan, seperti pekerjanya harus dari desa yang bersangutan, kecuali tidak ada tukang di desa tersebut, itupun boleh hanya 2 orang. (red)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful