Kerinci

Banyak Retak, Akhirnya Proyek BWSS di Semerah Harus Diperbaiki

Irigasi Proyek BWSS Wilayah VI Banyak Yang Retak
Irigasi Proyek BWSS Wilayah VI Banyak Yang Retak

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Kegiatan proyek swakelola Balai Wilayah Sungai Sumatera (BWSS) wilayah VI Jambi di perbatasan jalan Semerah-Sebukar Kabupaten Kerinci yang disorot lantaran kondisi proyek irigasi tersebut ditemukan banyak titik keretakan di bangunan.

Banyaknya retak tersebut, pihak pelaksana yakni Kelompok Tani Graha Karya Bukit Sauh Semerah harus perbaiki irigasi tersebut. “banyaknya retak tersebut, pihak pelaksana harus perbaiki, kita sudah turun dan itu harus diperbaiki” ungkap Imam dari BWSS.

Selain lokasi di Desa Semerah juga ada yang tidak bagus hasil pekerjaannya yakni di Desa Sungai Rumpun Pauh, “di desa ini harus juga diperbaiki pekerjaannya” tegasnya lagi.

Dikatakannya bahwa kegiatan ini adalah pemberdayaan, ada menkanisme yang harus dilakukan, seperti pekerjanya harus dari desa yang bersangutan, kecuali tidak ada tukang di desa tersebut, itupun boleh hanya 2 orang. (red)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close