Sempat Ada Pungli, Ternyata Proyek BWSS di Kerinci Sungai Penuh Rp. 19.5 M

Proyek BWSS di Semerah

Proyek Irigasi BWSS di Semerah

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Proyek Irigasi dari Balai Wilayah Sungai Sumatera (BWSS) wilayah VI Jambi di Kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh tahun 2019 ternyata luar biasa besar yakni mencapai Rp. 19.5 Miliar.

Dana tersebut diperuntukkan bagi 100 desa di Kabupaten Kerinci 50 Desa dan Sungai Penuh 50 Desa, setiap Desa memperoleh dana Rp. 195 juta.

Sejak diluncurkan beberapa bulan lalu kegiatan ini sempat terjadi pungutan liar, ada oknum yang memanfaatkan kegiatan ini dengan meminta fee proyek kepada pihak pelaksana yakni Kelompok yang ada di Desa.

Namun kejadin tersebut sudah dideteksi, karena ada laporan dari pihak pengelola terkait permintaan sejumlah dana tersebut.

“ada oknum yang memanfaatkan kesempatan dengan meminta fee kepada pihak kelompok, namun itu sudah kita ketahui” ungkap Imam pihak BWSS VI Jambi meminta untuk tidak di sebutkan identitasnya.

Menurunya BWSS sendiri meminta kepada masyarakat untuk melaporkan jika ada orang yang memanfaatkan dengan meminta fee kegiatan pemberdayaan tersebut untuk melaporkan langsung kepada BWSS. “kita tahu ada yang bermain, jika ada yang melakukan hal tersebut, mohon diberikan informasinya, kita pasti tindaklanjuti, sebab kegiatan ini adalah kegiatan pembedayaan, tidak satu persenpun boleh diminta” ungkapnya. (red)

 

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful