BisnisKerinci

PDAM Tirta Sakti Tempati Kantor Baru

Kantor Pusat PDAM Tirta Sakti
Kantor Pusat PDAM Tirta Sakti

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Kantor Pusat PDAM Tirta Sakti saat ini pidah Desa Pelayang Raya Kota Sungai Penuh ke eks Kantor PU PR Kabupaten Kerinci di Komplek Perkantoran Bupati Kerinci di Kota Sungai Penuh.

Kantor baru tersebut muali aktif sejak Senin 22/09/2019, semua pelayanan kantor pusat di pindahkan ke kantor baru tersebut. “kita pindah sejak senin kemarin” ungkap Dirut PDAM Tirta Sakti Andi   Triputra kepada kerincitiem.co.id.

Pemindahan Kantor tersebut setelah serah terima Aset dengan Kota Sungai penuh beberapa waktu lalu, jumlah kompensasi yang diberikan Kota Sungai Penuh kepada PDAM Tirta Sakti adalah seninlai Rp. 6 Miliar, dengan dua tahap pembayaran yakni di tahun 2018 sebesar Rp. 4.1 Miliar dan di tahun 2019 sebesar Rp. 1.9 Miliar.

Baca juga:  CV. Pisco Pasang Papan Proyek Irigasi Pancuran Tiga

Penyerahan Aset tersebut sudah disahkan sejak tanggal 9 Pebruari 2017 lalu, disaksikan oleh BPKP, dan diketahui oleh Gubernur Jambi. (red)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close