Benny Pratama Sofwan Targetkan Pemilih Pemula

Kerincitime.co.id, Jambi – Calon DPD RI Benny Pratama Sofwan membuat pergerakanyang luar biasa dengan menyebarkan ribuan relawan di 11 kabupaten/kota dalam provinsi jambi. Tokoh muda ini sudah menemui masyarakat untuk mensosialisasikan dirinya, terutama pemilih pemula yang menjadi sasaran utama dirinya.

Dikatakannya, sesuai dengan motto dirinya “saatnya yang muda memimpin” dirinya mengharapkan para pemilih yang baru pemilu 2014 ini menggunakan hak pilihnya untuk dapat memilih dirinya,”Sasaran utama kita adalah pemilih pemula,”ujarnya singkat.

Masih menurut tokoh muda dan pengusaha sukses asal kabupaten kerinci ini, dirinya sudah menyebarkan ribuan kalender sampai pelosok desa. “ Tidak hanya kalender, stiker dan kartu nama sudah disebarkan ke daerah,” terangnya.

Hingga saat ini dirinya sudah mengunjungi seluruh kecamatan yang ada di kabupaten kerinci. Menariknya saat kunjungan dirinya mendapat banyak masukan dari masyarakat hal yang paling banyak dipertanyakan adalah terkait jalur evakuasi bencana yang mana kabupaten kerinci merupakan daerah rawan bencana.

Seperti bencana gempa bumi dan ancaman letusan gunung merapi yang suatu waktu bisa saja menjadi ancaman keselamatan bagi warga kerinci dan sungaipenuh. “Insya allah kalau saya dipercaya menjadi senator di senayan akan saya perjuangkan inspirasi dan masukan dari masyarakat,” harapnya. (JG/desmon)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful