Gaya HidupHOT NEWSJambiKerinciSungai Penuh

Bersama PB HKKN, Alwin Kincai Ikut Hadir Dalam Tour De Danau Gunung Tujuh

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Dipastikan Aliwin Kincai akan ikut dalam Tour De Danau Gunung Tujuh yang digelar oleh Pengurus Besar Himpunan Keluarga Kerinci Nasional (HKKN) yang berlangsung 10 hingga 13 Mai 2018.

“Alwin Kincai ikut dalam agenda Tour De Danau Gunung Tujuh besok” ungkap Ketua Umum PB HKK Drs H. Syafril Nursal SH.MH didampingi Sekretaris Jenderal PB HKK Forseda Risman, S.E, MBA kepada Kerincitime.co.id.

Dikatakannya agenda Tour De Danau Gunung Tujuh tersebut akan mengunjungi beberapa icon wisata di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh yang pesertanya berasal dari keluarga Kerinci yang ada dari berbagai wilayah di Indonesia.

Baca juga:  Diduga Fiktif, Proyek Pustu Desa Semumu Kerinci
Brigjen. Pol. Syarif Nursal, SH, MH Ketua Umum PB HKK Nasional (kiri), Porseda Risman, SE, MBA Sekjen PB HKK Nasional (kanan)
Brigjen. Pol. Syarif Nursal, SH, MH Ketua Umum PB HKK Nasional (kiri), Porseda Risman, SE, MBA Sekjen PB HKK Nasional (kanan)

Selain itu juga pelaku wisata seperti pelaku wisata berasal dari bali, dengan tujuan untuk melihat potensi wisata yang bisa dikembangkan dan dimiliki oleh Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Ketua Umum PB HKK Drs H. Syafril Nursal SH.MH didampingi Sekretaris Jenderal PB HKK Forseda Risman, S.E, MBA mengungkapkan bahwa Kerinci dan Kota Sungai Penuh memiliki potensi besar untuk pengembangan di bidang pariwisata, apa lagi saat ini pengunjung tidak perlu lagi menghabiskan waktu 8-10 jam melalui jalan darat, namun cukup dengan waktu 50 menit sudah sampai di kkerinci dengan mengunakan pesawat terbang.

Event Tour De Danau Gunung Tujuh ini diharapkan dapat membuka jalan bagi kemajuan pariwisata di kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh kedepan. (jia)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close