ADVKerinci

Bupati : Anak Yatim dan Bayar Zakat Harus Jadi Perhatian Khusus

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pada Tahun 2019 ini, ada beberapa program khusus yang menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Kerinci. Program tersebut yakni, menyantuni anak yatim dan membayar zakat. Hal tersebut dikatakan langsung oleh Bupati Kerinci, Adirozal.

Dikatakan orang nomor Satu di Bumi Sekepal Tanah Surga ini bahwa, setelah melihat program yang telah berjalan pada Tahun 2018 kemarin, terdapat program yang menurun bagi Pegawai Negri Sipil (PNS) dalam lingkup Kabupaten Kerinci yakni menyantuni anak yatim dan membayar zakat.

“Ada beberapa program saya lihat tahun kemaren agak kendor, yakni menyantuni anak yatim dan bayar zakat,” ujar Adirozal, pada acara doa bersama di rumah Dinas Bupati Kerinci, pada malam pergantian Tahun 2018 ke 2019.

Baca juga:  Remon : Nota Pembelian PT. Aurora Untuk Material Kelas A 5000 Kubik

Untuk itu sambung Bupati, pada Tahun 2019 ini, dirinya meminta kepada seluruh PNS di dalam lingkup Kabupaten Kerinci, program menyantuni anak yatim dan membayar zakat menjadi program dan perhatian khusus. “Saya melihat seperti di Dinas pendidikan, kurang maksimal dalam membayar zakat,” beber Bupati.

“ini yang akan kita gerakan, karna yang menerima zakat nanti juga merupakan masyarakat kita Kabupaten Kerinci juga,” tegasnya.

Dirinya juga telah memerintahkan semua OPD dan PNS, agar pada Tahun 2019 ini membuat program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Sehingga nantinya, akan meningkatkan kesejahteran masyarakat Kabupaten Kerinci. “Tahun 2019, program kita harus betul-betul mengena kepada masyarakat seperti jalan, pasar, sekolah, dan bantuan sosial lainnya,” pungkasnya. (adv)

Baca juga:  Lagi Ditemukan Proyek Siluman di Lubuk Nagodang Kerinci

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close