Merangin

Bupati Merangin Kembali Beraktivitas Pasca Kecelakaan

Kerincitime.co.id, Berita Merangin – Bupati Merangin Mashuri sudah kembali beraktivitas, pasca terjadi kecelakaan di Jalan Lintas Jambi-Muara Tembesi RT 05, Kelurahan Sridadi Kecamatan Muara Bulian, Batanghari sekitar pukul 03.30 WIB, Kamis (9/9/21) lalu.

Bupati yang sempat dirawat di Rumah Sakit Daerah (RSD) Hamba Muara Bulian, karena mengalami cedera pada bagian pinggang, kini sudah membaik dan sudah kembali melakukan aktivitas kerja seperti biasanya.

‘’Alhamulillah Ayah sudah sehat dan sudah tampak segar bekerja menjalankan tugasnya sebagai bupati Merangin,’’ ujar Reza, salah satu putra Mashuri, Sabtu malam (11/9/21) lalu.

Pada malam itu, bupati Mashuri terlihat bugar menyambut kunjungan kerja Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief bersama rombongan, di rumah dinas bupati. Mashuri bahkan sempat menemani Fadhil Arief  ngobrol, usai santap malam.

Rencananya bupati akan membuka rapat pimpinan wilayah (Rapimwil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Jambi, di Aula Hotel Merangin, Minggu pagi (12/9/21) kemaren.

‘’Terimakasih, berkat doa seluruh masyarakat Merangin, Alhamdulillah saya sudah sehat dan sudah kembali bekerja melayani masyarakat. Mohon doa-nya agar kami selalu diberi kesehatan dan keselamatan dalam memimpin Merangin,’’ ujar Bupati Mashuri.

Bupati Mashuri berharap kedepan kejadian serupa tidak terulang kembali dan minta maaf kepada masyarakat, karena sempat tiga hari tidak bisa melayani secara langsung. (Irw)

Sumber: Jernih.id

Show More
Back to top button
>