Merangin

Dandi Warga Pulau Tengah Jangkat Ditemukan Tewas Gantung Diri di Tepi Danau

Warga Pulau Tengah Jangkat Ditemukan Tewas Gantung Diri (brito.id)
Warga Pulau Tengah Jangkat Ditemukan Tewas Gantung Diri (brito.id)

Kerincitime.co.id, Berita Merangin – Warga Desa Pulau Tengah Kecamatan Jangkat Kabupaten Merangin, sekitar pukul 12.00 WIB, mendadak heboh. Pasalnya warga menemukan, seorang pria gantung diri, di pinggir Objek Wisata Danau Pauh.

Informasi yang dihimpun belakangan pria ini diketahui bernama Dandi (30) warga setempat, yang hingga saat ini belum diketahui penyebabnya gantung diri.

Penemuan ini bermula, ketika seorang warga sedang berjalan menyusuri Danau Pauh. Namun alangkah terkejutnya, saat warga melihat ada orang gantung diri.

Melihat kejadian itu, warga ini melapor kepada warga lainnya. Kemudian jasad korban gantung diri ini pun dibawa ke pondok yang berada di pinggir Danau Pauh.

Baca juga:  Pansus Covid-19 DPRD Merangin Terus Berlanjut

“Kami jugo dak tau, kenapo kejadian ini, kami taunyo, ado orang gantung diri di pinggir Danau Pauh,” ujar Didik (25) warga sekitar dilansir brito.id media partner kerincitime.co.id.

Namun sayangnya, hingga berita ini diturunkan, Kapolsek Jangkat, Iptu Ambar Lianto, belum bisa memberikan jawaban, karena ketika dikonfirmasi melalui via telephone maupun whatsapp, Kapolsek belum memberikan jawaban. (red)

 

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close