HOT NEWS

Dari Mana Asal Api Di Lempur? Ini Infonya!

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Musibah Kebakaran di Lempur yang menghabuskan lebih 80 rumah diduga berasal dari rumah kosong yang ditinggalkan warga. Pengakuan Kades Lempur Hilir, H Adrianus mengatakan, kebakaran mulai terjadi pukul 09.30. Dirinya yang mengetahui kebakaran langsung menuju kelokasi. “Saya dari awal kebakaran berada di lokasi,” ujarnya.

Menurutnya kebakaran berasal dari rumah kosong yang ditinggal pemiliknya. “Api berasal dari dapur, membakar dinding dapur yang terbuat dari pelepah. Lalu menjalar kerumah warga yang lain,” ungkapnya.

Api cepat membakar rumah warga lainnya, karena rumah warga yang lain juga ditinggal pemiliknya pergi keladang. “Yang dirumah, hanya ibu-ibu. Yang laki-laki ke Ladang semua,” ucapnya.

Baca juga:  Kesalahan Catat Amper Meteran, Direksi PDAM Minta Pelanggan Segera Lapor

Walaupun tidak ada korbam jiwa, namun korban kebakaran tidak dapat menyelamatkan harta bendanya. “Tidak ada korban, namun harta benda tidak ada yang selamat,” katanya. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun sebagian besar harta benda warga ludes tak bisa diselematkan.

Terpisah salah seorang warga Amri juga mengungkapkan hal yang sama, menurutnya rumah kosong yang penghuninya tidak ada dirumah, dinding rumah terbuat dari pelepah, sehinga mudah terbakar. “dari dapur rumah yang tidak ada orang didalamnya, rumah mudah terbakar, dan menjalar ke sebelahnya karena jarak berdekatan” ungkapnya kepada kerincitime.co.id. (ang/KT/jambiupdate)

 

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close