HOT NEWSKerinci

68 Habis Terbakar, Ini Didata Rumah Kebakaran Di Lempur Tengah

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Musibah Kebakaran di Lempur Tengah Kecamatan Gunung Raya siang tadi meluluh lantakkan puluhan rumah warga, informasi yang dihimpun kerincitime.co.id dari BPBD Kabupaten Kerinci jumlah rumah yang terbakar sebanyak 68 unit.

Dari 68 unit rumah yang dikategori rusak tersebut terdiri dari 52 rumah rusak berat (habis), 3 rumah rusak sedang, dan 13 rumah rusak ringan. “ada 68 unit rumah rusak dengan tiga kategori, berat (habis), sedang dan ringan” ungkap Kepala BPBD Kabupaten Kerinci Evi Rasmianto kepada kerincitime.co.id.

Sebanyak 430 jiwa warga mengungsi dari 100 kepala keluarga, tempat pengungsian adalah di Gedung Serba Guna desa setempat, dengan jum;ah pengungsi lebih dari seratus warga. Selain itu dan ada yang mengungsi di pasar tradisional Lempur Tengah. “sebagai besar warga ada yang mengungsi di gedung serba guna, dipasar tradisional dan juga di tempat sanak famili” ungkapnya. (ton)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close