Demokrat Desak Presiden Panggil Wakapolri

Berita JAKARTA, Kerincitime.co.id – Partai Demokrat mendesak Presiden Joko Widodo segera memanggil Wakapolri Komjen Badrodin Haiti dan Kabareskrim Irjen Budi Waseso, untuk menjelaskan kabar penangkapan terhadap Bambang Widjojanto.

“Perlu dijelaskan kenapa penangkapan itu dilakukan pada saat KPK sedang memproses sangkaan hukum kepada Kapolri Budi Gunawan. Presiden tidak boleh menjadi faktor penyebab krisis politik dengan diam dan berpangku tangan lebih lama,” kata Ketua Departemen HAM DPP Partai Demokrat Rachland Nashidik dalam keterangan yang diterima, Jumat (23/1/2015).

Dikatakan dirinya, Demokrat meminta semua pihak untuk menahan diri, mengedepankan akal sehat, dan memberi kesempatan kepada Presiden Jokowi untuk bertindak menyelesaikan perkara ini di sisi kebenaran dan keadilan.

Namun, bila Presiden mengambil jalan yang keliru, Demokrat berada di sisi rakyat untuk melakukan rektifikasi yang diperlukan.

Sebelumnya diberitakan bahwa Bambang Widjojanto diamankan saat sedang mengantarkan anaknya pergi sekolah pagi ini. Namun hingga saat ini, masih belum jelas perkara yang menyangkut BW sehingga dia diamankan. (Tribunjambi)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful