Desa Sungai Jambu Kayu Aro Keciprat Bantuan KKC Dari HTK

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – H. Tafyani Kasim serahkan bantuan Kartu Kerinci Cermat atau disingkat dengan KKC di Desa Sungai Jambu Kecamatan Kayu Aro Barat Kabupaten Kerinci (Jum’at 25/1/19).

Bantuan KKC tersebut diserahkan secara langsung oleh H. Tafyani Kasim kepada ahli waris  ibu Waginam (Almh) di Rumah Elli Subianto yang merupakan salah satu relawan HTK FC di Desa Sungai Jambu Kecamatan Kayu Aro Barat.

Dalam sambutannya H. Tafyani Kasim mengucapkan rasa bela sungkawanya kepada ahli waris dan keluarga ibu Waginam sembari mendo’akan agar almurhumah mendapatkan tempat yang layak dan keluarga yang ditinggalkan bisa diberikan ketabahan oleh Allah SWT.

“Sebelumnya saya mengucapkan rasa bela sungkawa saya kepada ahli waris dan keluarga ibu Wagiran semoga almarhumah mendapatkan tempat yang layak dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan oleh Allah SWT hendaknya. Amin. Bantuan yang saya serahkan ini merupakan bantuan dari kartu KKC yang bekerjasama dengan Bumida atas klaim yang dilakukan oleh ahliwaris dari Ibu Waginam semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk ahli waris dan keluarga yang ditinggalkan”. Ungkapnya.

Dikesempatan yang sama H. Tafyani Kasim juga menghimbau kepada masyarakat bagi yang belum mendapatkan KKC agar mengurusnya karena kartu KKC ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Saat ini untuk mempermudah pelayanan pendaftaran KKC di Kayu Aro, H. Tafyani Kasim sudah memintak kepada relawan di Kayu Aro agar bisa melayani masyarakat yang ingin mendapatkan kartu KKC tersebut dan menyerahkannya kepada Kodir yang beralamat di Desa Sungai Jambu untuk selanjutnya dibawa ke sekretariat HTK FC di Sungai penuh.

Menanggapi sambutan dari H.Tafyani Kasim, Siran yang merupakan tokoh masyarakat setempat mengucapkan rasa terimakasihnya dan mengajak kepada masyarakat yang hadir untuk berdo’a bersama agar apa yang dicita-citakan oleh H. Tafyani Kasim dan Masyarakat bisa terkabul hendaknya.

“Saya mewakili tokoh masyarakat disini mengucapkan terimakasih kepada bapak H. Tafyani Kasim atas kehadiran dan bantuannya kepada masyarakat kami yang masih dalam keadaan berkabung saat ini. Dalam kesempatan ini saya juga mengajak kepada semua yang hadir marilah kita berdo’a bersama agar  tujuan dan niat baik bapak H.  bisa tercapai hendaknya”. Ungkapnya.

Selesai memberikan sambutannya, tokoh masyarakat tersebut langsung memimpin Do’a dan Do’a dilakukan secara bersama- sesama. (adv)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful