Merangin

Di Merangin Akan Dibangun Tiga Jembatan

Kerincitime.co.id, Berita Merangin – Wakil Bupat (Wabup) Merangin H Mashuri, memimpin jalannya rapat finalisasi kesiapan lahan, untuk pembangunan tiga jembatan yang bersumber dari dana Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) 2020, Senin 24/08/2020.

Dikatakan Wabup pada rapat yang digelar di Aula Sapta Taruna Dinas PUPR Merangin tersebut, ketiga jembatan yang akan dibangun itu, Jembatan Sungai Tabir, Jembatan Sungai Rasau dan Jembatan Sungai Tantan.

‘’Jadi kita harus siapkan betul lahannya, termasuk menggeserah tiang dan kabel listrik PLN, pipa PDAM serta semua yang menjadi penghalang dampak pembangunan tiga jembatan itu,’’ujar Wabup.

Pemkab Merangin lanjut wabup pada rapat yang dihadiri Camat Pemenang, Camat Nalo Tantan dan Camat Tabir itu, sangat berterimakasih kepada Pemerintah Pusat dan akan mendukung sepenuhnya pembangunan tiga jembatan tersebut.

Baca juga:  Potong Jarak 100 Km, Haris: Jalan Lubuk Kambing-Simpang Niam Sudah Masuk Program Kita

Dari hasil rapat itu diketahui untuk pembangunan Jembatan Sungai Tabir dan Jembatan Sungai Rasau, tidak ada masalah lagi. Lahan untuk pembangunan jembatan itu sudah dibersihkan dan siap dibangun.

Sedangkan untuk pembangunan Jembatan Sungai Tantan masih terkendala dengan belum dipindahkannya tiang dan kabel listrik PLN.

‘’Tapi tadi Kepala PLN Bangko sudah berkomitmen, segera memindahkan tiang dan kabel tersebut,’’terang Bupati.

Intinya lanjut bupati, tidak ada lagi masalah dalam pembangunan tiga jembatan itu. Pemkab Merangin telah menyiapkan lahan  dan selalu siap membantu untuk kelancaran pembangunan duplikat Jembatan Tantan, Rasau dan Tabir. (Irw)

Sumber: Lampukuning.id

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close