Di Provinsi Jambi, Hanya Pemkab Tanjabbar yang Gelar Seleksi PPPK

Seleksi PPPK yang dilaksanakan oleh Pemerintah Tanjung Jabung Barat

Seleksi PPPK yang dilaksanakan oleh Pemerintah Tanjung Jabung Barat

Kerincitime.co.id, Berita Kualatungkal – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui Dinas BKPSDM, menggelar ujian seleksi PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja), Sabtu (23/2).

Ujian yang digelar mulai pukul 10.00 WIB, dipusatkan di SMAN 2 Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Bupati Tanjung Jabung Barat, melalui Asisten Bidang Administrasi Umum Jeter Simamora mengatakan, tercatat jumlah pendaftar calon PPPK Kabupaten Tanjung Jabung Barat telah berjumlah 72 orang.

“Ujian PPPK digelar serentak seluruh indonesia, dan Tanjung Jabung Barat menjadi satu-satunya kabupaten di Provinsi Jambi yang membuka ujian tersebut, peserta yang ikut sesuai dengan yang mendaftar di aplikasi BKN,” kata Jeter.

72 peserta yang ikut ujian seleksi PPPK itu, terdiri dari 63 orang tenaga guru, 9 orang tenaga penyuluh.

“Harapannya dengan dibuka ujian seleksi PPPK ini, peserta dapat lolos dan dapat membantu tenaga pengajar dan penyuluh di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” kata Jeter.

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tanjung Jabung Barar, Encep Jarkasih mengatakan, kegiatan ini Insya Allah selesai pada hari ini, menggunakan aplikasi kep BKN yang bekerja sama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Ujian seleksi PPPK dimulai pukul 07.00-10.00 WIB dengan agenda pengecakan kesiapan jaringan dan peserta, ujian seleksi pertama pukul 10.00-12.00 WIB, ujian seleksi kedua pukul 13.15- 15.00 WIB dan ujian seleksi ketiga pukul 16.00-17.45 WIB. (hms)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful