Diduga Kegiatan Pelatihan dan Kursus di SKB Kerinci Fiktif

Kegiatan Pelatihan dan Kursus di SKB Kerinci Fiktif

Kegiatan Pelatihan dan Kursus di SKB Kerinci Fiktif

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Kegiatan Pelatihan dan kursus di Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) di Kabupaten Kerinci tahun 2018 diduga fiktif, informasi yang dihimpun kerincitime.co.id ada 5 pelatihan dan kursus yang dianggarkan tahun 2018 yakni menjahit,   komputer, tata boga, sovenir dan salon.

Bukan itu saja pihak SKB tidak melibatkan pamong dalam kegiatan yang ada di SKB tersebut.

Untuk tahun 2018 anggaran yang disediakan adalah Rp. 136.272.000, itu termasuk honorarium dan ATK.

Semantara untuk tahun 2019 kegiatannya juga belum ada, informasi yang didapatkan lantaran defisit anggaran.

Kepala SKB yang sekarang disebut Kepala Satuan Pendidikan Non Formal (SPNF) Kerinci Bambang Irawandi ketika dikonfirmasi membatah tudingan miring tersebut, menurutnya semua kegiatan sudah dilaksanakan, “itu tidak benar, silahkan cek langsung, semua kegiatan kita laksanakan” ungkapnya.

Untuk pelatihan Tata Boga dilaksnakan di Koto Majidin, Tata Rias  di Pendung, kemudian Pelatihan Komputer dan Menjahit di Kantor, “semuanya sudah kita laksnakan, jika ada orang yang bilang belum, silahkan orang tersebut temui saya, biar saya jelaskan” tegasnya. (red)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful