HOT NEWSNasionalSungai Penuh

Dikabarkan Sandiaga Uno Sumbang Hewan Qurban Untuk Sungai Penuh Melalui FPPWD7

SANDIAGA UNO

Kerincitime.co.id – Berita Sungai Penuh, hari raya qurban merupakan hari besar bagi kepercayaan umat beragama muslim di dunia termasuk salah satunya kota sungai penuh. Pemerintah juga sudah menetapkan Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah jatuh pada Minggu, 11 Agustus 2019.

namun ada sesuatu yang menarik dari ibadah qurban tahun ini di kota sungai penuh. pasalnya beredar kabar bahwa Salah satu pengusaha sukses indonesia yaitu SandiAga Uno, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta sekaligus mantan calon wakil presiden Periode Tahun 2019-2024 menyalurkan 1 ekor hewan qurban untuk kota sungai penuh melalui Forum Pemuda Peduli Wilayah Depati Nan Bertujuh (FPPWD7).

menurut informasi yang didapatkan kerincitime.co.id di lapangan, bahwa sandiaga uno menyerahkan 1 ekor sapi qurban khusus untuk kota sungai penuh.

“alhamdullilah hari ini kita dapat kabar baik dari jakarta, karna sandiaga uno berqurban 1 ekor sapi di sungai penuh dan mempercayai FPPWD7 Sebagai tempat penyaluran hewan qurban”

atas dasar apa sandiaga uno berqurban sampai ke sungai penuh?

“sandiaga uno berqurban yang tak lain dikarenakan dia umat muslim , dan selain itu untuk daerah sungai penuh prabowo sandiaga dapat suara 83.5% waktu pemilihan capres dan cawapres kemaren, jadi ini salah satu bentuk rasa terimakasih dan syukur kepada masyarakat kota sungai penuh atas dukungannya. untuk lebih jelas coba tanya DEJ langsung ketua umum FPPWD7.” ungkap pider

namun ketika wartawan kerincitime.co.id mencoba menghubungi DEJ melalui telpon seluler untuk konfirmasi berita ini (4/8).

“iya benar sandiaga memang berqurban di sungai penuh melalui fppwd7, nanti saya jelaskan lebih lanjut, soalnya saya lagi rapat.”

untuk di ketahui jumlah sapi qurban FPPWD7

  1. 7 ekor sapi
  2.  1 ekor kambing
Baca juga:  Warga Pematang Pauh Akan Demo di Kantor Camat Terkait Pengelolaan DD Tak Transparan

(ang)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close