Disorot Jarang Ngantor, Ini Penjelasan Zainal Abidin Wakil Bupati Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Zainal Abidin Wakil Bupati Kerinci bantah tudingan terkait jarangnya Ia masuk kantor sejak kekalahannya pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kerinci beberapa waktu lalu.

Zainal ketika dikonfirmasi media kerincitime.co.id, langsung menanggapi dan meminta wartawan media ini untuk konfrimasi langsung ke Kantor Wakil Bupati Kerinci, “maaf kalau mau konfirmasi lebih lanjut temui saya langsung” ungkapnya melalui Whataap.

Dan ketika ditanya dimana bisa ditemui, Zainal meminta ditemui di Kantor, “di Kantor” ungkapnya.

Pada Kamis 22/11/2018 kerincitime.co.id diminta untuk ke Kantor Wakil Bupati Kerinci untuk konfrimasi langsung.

Kepada kerincitime.co.id Zainal  menanyakan dari mana dan siapa yang menyatkan dirinya jarang masuk kantor, memang sebelumnya media ini sempat mendatangi Rumah Dinas Wakil Bupati Kerinci Jumat 15/11/2018 untuk mengkonfirmasikan terkait sorotan terhadap Zainal Wakil Bupati yang jarang ngantor. Selain itu dari Humas Setda Kerinci pun mengakui Wabup jarang hadir di kantor.

Menanggapi hal tersebut Zainal mengaku ke jambi hari jumat hingga minggu dalam acara pembukaan agenda Pekan Olah Raga Provinsi, “saya kejambi jumat kemarin minggu acara pembukaan porprov” ungkapnya.

Baca Link Berita ini: https://kerincitime.co.id/penjaga-pak-wabup-zainal-ke-jambi-empat-hari-lalu.html

Kemudian Zainal mengungkapkan bahwa jika ia tidak ke Kantor, karena memang tidak ada pekerjaan, karena itu ia hanya duduk di rumah Dinas saja, “tidak ada kerja di kantor, saya di banyak di Rumah Dinas saja, apo gawe menung menung di kantor” ungkapnya.

Baca Link Berita Ini: https://kerincitime.co.id/disorot-jarang-masuk-kantor-ini-tanggapan-zainal-wabub-kerinci.html

Bukan itu saja, Wakil Bupati Zainal juga menjelaskan betapa beratnya beban kekalahannya di pikada Kerinci.

Baca Link Berita Ini: https://kerincitime.co.id/mulai-disorot-sejak-kalah-wakil-bupati-kerinci-jarang-masuk-kantor.html

Penulis : Ega Roy Ponseka

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful