Kepsek Ngaku Minta Biaya Untuk Pencairan Sertifikasi Atas Perintah “S” Dari Disdik Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Kepala Sekolah salah satu SD di Kecamatan Keliling Danau mengaku bahwa ia meminta biaya untuk pencairan Sertifikasi Guru di sekolahnya, itupun dilakukannya lantaran perintah dari “S” mengaku dari Dinas Pendidikan.

Hal ini diungkapkan oleh Kasi GTK Zakari kepada kerincitime.co.id, menurutnya ia tidak pernah memerintahkan adanya pungutan biaya untuk sertifikasi, apa lagi menerimanya, setelah mencuat di media, ia mengaku turun ke sekolah di Kecamatan Keliling Danau.

“saya tanyakan ke kepala Sekolah, ia mengaku bahwa memang meminta biaya untuk sertifikasi guru tersebut atas perintah “S” mengaku dari Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci” ungkapnya.

Namun setelah di cek, orang yang bernama “S” tersebut tidak ada di Dinas Pendidikan Kerinci, namun yang jelas “S” adalah orang kepercayaan pihak Dinas Pendidikan. “saya tidak tahu nama “S” itu, ini perlu di cek siapa sebenarnya dibalik ini semua” ungkapnya.

Penulis : Ega Roy Ponseka

 

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful