Kerinci

Dituding Pungut Dana Untuk Jadi Kepala Madrasah, Ini Kata Nahrizal

Berita Kerinci, Kerinciitime.co.id – Nahrizal Kepala Kemenag Kerinci di sebut- sebut menerima atau meminta dana dari sejumlah Guru yang mau menjadi kepala Madarasah di Kabupaten kerinci mencapai 20 hingga 30 juta rupiah.

Jumat 10/3 secara resmi membantah tudingan tersebut, menurutnya apa yang dituding padanya tidak benar, “itu tidak benar, saya mejalani pengabdian mengembalikan citra kemenag kerinci dimata masyarakat” ungkapnya kepada kerincitime.co.id.

Dikatakannya bahwa saat ini sedang proses ujian kompetensi untuk kemenag, apa saja bisa dilakukan orang termasuk memberikan informasi dengan tujuan menjatuhkan seseorang.

Ia menaguki bahwa tidak ada sama sekali niat untuk menjadi pejabat Kemenag Kota Sungai Penuh, sebab sejak awal ia memang sudah menfokuskan mendaftar untuk kepala kemenag kerinci, namun ia sama sekali tidak mengerti kenapa bisa masuk di daftar urut menjadi kepala kemenag kota sungai penuh.

Baca juga:  Pukul Warga Dengan Kayu, Kades Pematang Lingkung Dimeja Hijaukan

“kawan-kawan di kemenag kerinci binggung juga kenapa saya malah masuk di kota sungai penuh, bukan di kabupaten kerinci, tapi saya menyerahkan itu semua kepada allah, jika ia berkehendak tidak satupun yang bisa menghalagi” tegasnya. (cr1)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close