HOT NEWSSungai Penuh

Doni Efendi : Tim Gugus Tugas Sungai Penuh Harus Serius dan Transparan Dalam Menangani Covid-19

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Pasien Positif Corona di Sungai Penuh hari ini bertambah menjadi 5 orang, hasil itu baru saja diumumkan oleh Gugus Tugas Provinsi sore ini (09/05).

Melihat kian rawannya Covid-19 di Sungai Penuh ini, Ketua DPD Ikatan Wartawan Online Kerinci-Sungai Penuh Doni Efendi, DPT meminta kepada Tim Gugus Tugas Sungai Penuh harus segera bertindak.

“Gugus tugas harus serius dalam menangani Covid-19 di Sungai Penuh ini, kalau tidak akan ada terus pasien yang positif dari sungai penuh,” jelasnya.

Doni juga mengatakan, Pihak Gugus tugas juga harus transparasi dalam memberi data kepada pihak Pers karena setiap ada Pasien yang Positif dari Kota Sungai Penuh tidak pernah ada Conferensi Pers yang dilakukan oleh Pemerintah yang dalam hal ini Tim Gugus Tugas.

Baca juga:  Beredar Kabar, 8 Warga Sungai Penuh Positif Rapid Tes

“Tim Gugus Tugas harus berkomunikasi terus bersama awak media, karena harus ada data yang jelas. Malam ini juga kami Minta tim gugus tugas harus conferensi pers,” ungkapnya.

Terpisah, Niza warga Sungai Penuh juga ikut panik dengan bertambahnya pasien positif covid-19.

“kami sekeluarga panik mendengar kabar dari media bahwa hari ini 5 orang dari Sungai Penuh Positif Covid-19, saya minta kepada pemerintah harus serius menangani virus ini,” tutupnya. (Ega)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close