DPRD Diminta Bertindak, Terkait Dugaan Pungli Tenaga Kontrak Damkar Kerinci

Gedung DPRD Kabupaten Kerinci

Gedung DPRD Kabupaten Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Berlanjut, dugaan pungli yang terjadi dalam proses seleksi tenaga kontrak Damkar Kerinci nilainya sangat fantastis yakni di duga mencapai Rp. 300.000.000,- (tiga ratus juta rupiah) dari total anggota damkar yang ada di kerinci yaitu sebanyak lebih dari 400 orang yang ikut seleksi.

Informasi yang dihimpun dari lebih 400 anggota tersebut membayar Rp. 500.000,- (lima ratus ribu) hingga Rp.1.500.000.(sejuta lima ratus ribu) per orang.

Uang tersebut diduga di berikan kepada kepala post masing-masing kesatuan dan di teruskan ke Kabid Damkar Kerinci.

Budi salah seorang warga Kerinci meminta pemerintah serius menanggapi persoalan ini, dan diminta kepada DPRD Kerinci untuk turun dan bentuk panggil pihak terkait dan kapan perlu bentuk Pansus.

“harus disikapi serius, kasihan warga kerinci di kibuli pungutan uang seperti itu, jika memang terjadi tindaklanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku, jika tidak jelaskan ke masyarakat bahwa kejadian ini tidak benar, panggil dan bentuk pansus” ungkapnya. (red)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful